Saturday, December 31, 2011

BNMC Chronicles Part 2


Berakhirnya event TKA bukan berarti kembalinya masa ke-santai-an-ku.. Event TOUCH (Taste of Uniqueness in Chinese Art & Culture) 2010 adalah saksi kehidupan g saat menjadi seorang koordinator humas. Rutinitasku berubah 90 derajat menjadi seorang  humas mania bersama vice dan seluruh pasukan divisi humasku. Dimulai dari menyiapkan bahan radiv, mengatur jobdesk divisi, mencari cp2, keliling2 mall seantero Jakarta, keluar masuk toko buat nawarin stand, naik turun angkot busway taxi, jalan2 seharian, ketemu om2 genit, bpk2 pelit, tante jutek, kakak yg ramah, smpe ii kuotie yg baik hati :) , semua usaha terus dilakukan hanya untuk mendapatkan stand dan sponsor.  Awalnya sempet shock karena belum terbiasa, sempet desperate cari2 stand, sempet mo nyerah krn byk tenaga dan wktu yg hrs dikorbankan, sempet jatuh bangun di lembah kekelaman, tapi bagaimanakah nasib g setelah itu?
akhirnya g pun bangkit lg dr keterpurukan itu..g sadar kalau g bukan pecundang dan g hrs tanggung jawab sm job g.. Kebiasaan Never Give Up nya g itu ternyata membuahkan hasil. Berkat ora et labora,serta dukungan dan bantuan dr tim humasku, maka divisi humas berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Stand terkumpul, sponsor mengalir deras, dan hasilnya pun memuaskan. Puji Tuhan bgt semuanya gak sia2.. :')
DPIKOORVICE TOUCH 2010 :)

Tim tari senanjung sampan :D
Terlintas di pikiran g bahwa selesai event TOUCH, g bakal pesen tiket ke Paris atau Hawai utk bersenang2 ria, tapi ternyata semua itu hanyalah mimpi.. >,< wkwk..Koor promotion datang memintaku menjadi vice koornya dlm event BNMC’s Tenth Year of Anniversary. Jujur rasanya gak mau lagi terlalu exist di event, pgn jadi rakyat biasa aja.  Tapi sepertinya kami ditakdirkan utk job-switching..Dulu dia adalah vice g di event TOUCH dan sbagai wujud balas budi, g pun menjadi vicenya di event ini. Swt! Wkwk.. hmm, akhirnya g kembali exist di event ini. Job terseru yang paling g suka di divisi ini adalah pergi ke stasiun radio kampus2 lain buat promote event tenth year. Seneng banget rasanya bisa bercuap2 di mic nya VOMS UNTAR dan maen2 ke studio MS  TRI FM di Trisakti sama tim promotion yg go public..:p  trus juga bisa kenal sm banyak media partner lainnya, seperti Majalah ChinaTown, Harian Indo,dll. Event Tenth Year bener2 berkesan banget, terutama wktu keliling2 cari dana plus maen sm anak2 di panti asuhan. Oiya, di event ini, g juga ikutan nari senanjung sampan sm jie qiuzheng, xuelian, huina, lifang, dan tjua. Waktu itu kita latihan dor2an..Kangen banget rasanya bolak-balik gading, sekre, kos xuelian  buat latihan nari lg..>,< Pengalamanku bertambah, bertambah dan terus bertambah sejak kenal BNMC..  :D

HUT BNMC with BNMC's Big Fam! ^^
 to be continued... >> BNMC Chronicles Part 3 :p
 

0 comments:

Post a Comment

 
;